Selamat Datang di Official Blog Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangerang Selatan, Banten. Jaringan Informasi seputar Purna Paskibraka dan PASKIBRAKA Kota Tangerang Selatan, bisa anda dapatkan disini.

Pendataan anggota

Kepada Seluruh Anggota PPI Kota Tangerang Selatan Mohon untuk mengisi form pendataan Anggota dengan lengkap yang telah disediakan. silahkan klik tombol dibawah ini.
Ingin tahu lebih banyak informasi umum dan seputar Paskibra..?? segera register/sign up di Forum Komunikasi PPI Kota Tangerang Selatan.
Klik disini atau gambar dibawah ini...!!

Photobucket

Rabu, 10 Agustus 2011

KARANTINA CAPASKA 2011

Masa Karantina Calon Pakibraka 2011 tingkat Kota Tangerang Selatan dimulai.
di tempat ini mereka (Capaska) di tempa dan di bina untuk menjadi insan yang kuat dan bertanggung jawab. Calon Paskibraka 2011 tingkat Kota Tangerang Selatan mulai memasuki masa karantina pada hari Selasa 9 Agustus 2011 bertempat di Barak Bintara Batalyon Arhanudri 1 Kostrad Serpong, dengan kesiapan fisik yang prima dan mental yang kuat para Capaska berjalan tegap memasuki area asrama mereka tanpa keraguan.
walaupun pelaksanaan karantina dan pemusatan latihan Capaska 2011 bersamaan dengan bulan suci Ramadhan bukanlah suatu hambatan bagi para Capaska.
Pelaksanaan Karantina Capaska ini berlangsung mulai tanggal 9 Agustus s.d 18 Agustus 2011, dengan rangkaian kegiatan dan jadwal Latihan yang telah disusun diharapkan para Capaska 2011 Kota Tangerang Selatan dapat mendapatkan manfaat.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan peran serta Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangerang Selatan dan Pemerintah Kota Tangerang selatan melalui Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan dalam rangka mempersiapkan Upacara Peringatan detik - detik Proklamasi HUT Ke-66 Republik Indonesia di tingkat Kota Tangerang Selatan.
Penerapan Sistem Desa Bahagia pada pengasramaan / Karantina Capaska ini sangat efektif untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara mereka, dan juga menumbuhkan semangat Nasionalisme dan Patriotisme kepada Bangsa dan Negara ini, karena kebiasaan hidup di dalam lingkungan Patriot - patriot sejati Batalyon Arhanudri 1 Kostrad Serpong.
Pembinaan yang dilakukan oleh Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangerang Selatan bekerjasama dengan pihak TNI AD Yon Arhanudri 1 Kostrad Serpong, tentunya ini merupaka dukungan yang sangat berharga sekali, semoga apa yang telah direncanakan dapat mendapatkan hasil yang maksimal.
Semangat terus adik Capaska 2011 dan rekan - rekan PPI Kota Tangerang Selatan yang sedang melaksanakan tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photo Slide